Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara membujuk istri untuk supaya mau dipoligami? Amalan agar istri mau dimadu!

Tantangan Terbesar, Membujuk Istri agar mau dipoligami

Bismillah, perlu kiranya saya revisi lagi tulisan lama ini, karena boleh jadi tulisan yang hitsnya paling banyak untuk kategori relationship ini justru berisi kebodohan yang membawa pembacanya kepada kebingungan arah. Terkadang tanpa pikir panjang, jika melihat judul yang menarik tentang bagaimana amalan atau cara jitu untuk melancarkan keinginan berpoligami, langsung saja main sabet, main praktek tanpa menginstrospeksi diri apakah sudah benar dalam niat melakukan ibadah. Karena nikah itu adalah sunnah beliau sholallahu 'alaihi wasalam.

Syarat Poligami

Syaratnya agar bisa berpoligami nomor satu ialah punya istri pertama. Mengapa bisa? Karena menurut data yang ada dari sumber-sumber yang terpercaya, bahwasanya apabila ada seorang pria belum mempunyai istri pertama berkehendak melaksanakan poligami, maka keinginan itu dianggap main-main saja. Atau jika dia serius ingin menikahi seorang wanita, maka itu hanya baru tahap menikahi istri pertama. Belum dikatakan poligami, atau jauh panggang dari api. Belum lagi si pria tadi menjumpai penghalang-penghalang yang akan merintanginya menuju mahligai ta'adud alias menikah lagi. 
Hanya sedikit kasus dimana pria menikahi dua orang perempuan sekaligus, sebagaimana yang baru-baru ini viral.

Poligami Bolehkah?

Melaksanakan menikah dengan istri lebih dari satu, itu diperbolehkan dalam Agama islam, akan tetapi ada batasan yakni seorang pria hanya boleh paling banyak menikahi empat orang wanita.
Dan percayalah, kesulitannya bukan pada awalnya, akan tetapi pada akhirnya. Berbicara tetang pasangan hidup dan sunnah menikah lebih dari satu alias poligami adalah topik yang selalu menarik untuk dibahas kaum Adam. Dan secara tidak sengaja pagi tadi ada yang bertanya, tentang teknik melunakkan hati wanita dalam hal ini adalah istri agar mau dipoligami, bagaimana agar istri mau dimadu?
Mengapa? Karena kebanyakan pria tidak merasa cukup dengan 1 wanita saja.
Kita mungkin pernah dengar, ada seorang kyai, ajengan sudah tua tetapi punya lebih dari dua orang istri bahkan masih muda-muda dan cantik.)* Tentu pada saat tersebut sempat terbersit, amalan ilmu apa yang beliau praktekkan supaya bisa lancar dalam berpoligami. Dan yang jelas kita orang awam jarang melihat rumah tangga beliau-beliau para ulama itu berantakan karena melakukan poligami.
Nah dari sinilah bisa kita ketahui, Cara melunakkan hati istri salah satunya dengan bertanya
  1. Bahwa bertanya pada alim ulama tersebut bisa merupakan cara untuk melunakkan hati istri supaya mau dimadu karena biasanya mereka menjelaskan berdasarkan ilmu agama, bukan hanya kira-kira dan bujukan belaka. 
  2. Cara yang lain ialah nafkah UANG, jika memang berlebihan modal tak syak lagi acara tambah istri bukan masalah. 
  3. Pria Berjiwa besar, berrumah besar, dan rejeki besar. 


 

Cara yang terakhir ialah LUPAKAN CARA LAIN, yakni hanya sekedar pemberitahuan kepada istri bahwa suami akan menikah lagi, toh memang hakikatnya poligami bukan harus minta ijin kepada paduka permaisuri. ROFL
------------------------------------------------
Dan ddikomentari:
Sri Winarningsih · Menkeu at Menejer di rumah sendiri
Beri istri uang belanja Rp 20 Juta per bulan pasti dikasih ijin koq, hehehe