Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa ketika Angin Taufan atau Angin Bertiup Kencang

Lafal doa ketika angin topan atau angin di daerah sulawesi dikenal dengan angin puting beliung atau ketika angin bertiup dengan kencang membuat ialah:
Allahumma inni as-aluka khairaha wa khaira ma fiha wa khaira ma arsalta bihi wa a'uzubika min syarriha wa syarri ma arsalta bihi.

http://www.kerenha.biz/2015/03/doa-ketika-angin-kencang.htmldoa di atas jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih ialah: "Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikannya (angin) dan kebaikan yang dibawanya dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang dibawanya."

Dan sebagaimana doa yang lainnya, yang paling penting setelah dipahami ilmunya ialah senantiasa diamalkan supaya kita mendapatkan kebaikan dari doa berlindung ketika angin kencang tersebut.
Akan tetapi jika anda sering lupa atau tipe yang sulit hafal doa-doa, maka halaman ini bisa anda bookmark, dengan cara menekan tombol bintang di dekat address bar baik anda menggunakan browser mozila firefox maupun opera mini. Atau umumnya browser dengan menggunakan tombol CTRL + D di keyboard laptop anda. Nanti suatu ketika anda menghendaki untuk membuka halaman ini lagi untuk menghafal, tinggal ketik "angin" di address bar, maka di situ insyaAllah akan langsung muncul pilihan halaman ini di alamat suggestion.
Selamat mencoba