Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Pencairan Dana Yayasan Amalillah 2015

Post ini sedianya akan selalu kami update untuk Informasi terkini tentang Pencairan Dana Yayasan Amalillah pada tahun 2015. Perlu anda ketahui bahwasanya informasi tersebut tidak kami ambil dari website resmi milik yayasan kontroversial yang dijuluki dibenci dan dinanti tersebut karena website resminya sudah jarang diaktifkan. Tentu saja hal ini tidak mengherankan, karena banyaknya komentar miring yang bernada ofensif terhadap Pengurus Pusat. 
Dari para korban sendiri banyak yang memilih diam sambil berdoa harap-harap cemas tentang sumbangannya yang sudah diberikan, apakah akan sukses ataukah akan tumpas. Akan tetapi informasi tersebut hanya kami ambil dari facebook fanpage yang walaupun tidak secara eksplisit mereka mengaku official fan page dari Yayasan Amalilah, namun sudah mempunyai banyak pengikut sehingga terbentuklah komunitas besar yang isinya pro kontra dengan sepak terjang yayasan amalillah itu sendiri.

Walaupun begitu, cukuplah kiranya dengan banyaknya diskusi serta informasi terkini tentang pencairan dana warisan nenek moyang itu kita bisa meraba situasi yang sedang terjadi. Tidak perlu kita ikut-ikutan ribut walau sudah tertipu, dan tidak perlu pula bagi yang sudah tertipu untuk mengajak korban lain supaya ikut tertipu, asalkan kita bisa makan tiap hari, seharusnya bersyukur maka niscaya diperbanyak berkah dari nikmat yang disyukuri tersebut.
Ups, hampir lupa, jika ada yang punya informasi terbaru yang valid  tentang pencairan harta karun yayasan amalillah bisa di share di post ini sebagai komentar. Terima kasih.

http://www.kerenha.biz/2014/11/info-pencairan-dana-yayasan-amalillah.html