Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Tepat Dan Bijak Dalam Memilih Sofa

Tips Memilih Sofa yang Baik
Pada postingan kali ini penulis ingin berbagi Tips cara tepat dan bijak dalam memilih sofa. Mungkin bagi para pembaca setia blog ini memilih sofa adalah sesuatu yang sangat mudah dan gampang. Karena pada dasarnya setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda. meski demikian tidak ada salahnya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum memilih dan membeli sofa:

1.    Lokasi & Proporsional
Yang pertama kira-kira dimana nantinya sofa yang akan dibeli diletakan. Hal ini sangat penting dalam menentukan ukuran dan model dari sofa itu sendiri. Rasanya kurang bijak jika kita memilih sofa yang terlalu besar sementara ruangan yang akan kita gunakan menaruh sofa tersebut tidak cukup luas.

2.    Warna, corak dan keserasian.
Untuk memilih warna yang serasi, seperti sofa warna hijau toska, akan terasa tajam dan tidak sedap dipandang jika dipadu dengan tembok dengan wallpaper berwarna ungu. Untuk anda yang merasa kesulitan dalam memadukan warna, motif, sofa supaya serasi dengan environment sekitarnya, kami ada sedikti tips. Ada sebuah program software bernama color harmonizer, program ini gratis, akan tetapi sangat mudah untuk mensinkronkan warna satu dengan yang lain supaya lebih lembut dan sedap dipandang.

3.    Quality
Hal yang perlu diperhatikan berikutnya dalam memilih sofa adalah kualitas bahan dari sofa itu sendiri. Mungkin, kurang tepat jika kita memilih sofa dengan model bagus dengan harga yang mahal, namun kualitas bahanya kurang bagus. walhasil itu bisa mengecewakan dan merpotkan anda dikemudian hari.
.