Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Status baik untuk Jomblo dan pengangguran di hari Minggu pagi yang cerah

Status Minggu Pagi? Moody itu susah dicari, karena mood itu biasanya datang dan pergi sesuka hati, walau mesti ada pemicunya akan tetapi jika sdah terlanjur ga mood biarpun hari Minggu, hari ahad, hari sunday, holiday, atau apapun namanya tetapi kita tidak akan bisa menikmatinya. Saya sendiri terkadang heran mengapa orang begitu mudah kehilangan mood, dan jika do'i sudah berkata "ga ada mood nich" serta merta mood yang kita punya juga mendadak hilang.
Demikian pula dalam membuat status di Minggu pagi.  Syarat mood untuk membuat status di Minggu pagi itu gampang, caranya ialah bangun pagi. sebab kenapa? Sebab jelas sekali jika anda tidur pada malam minggu terlalu malam atau malah dini hari jam 3 baru bangun maka kemungkinan anda tak bisa menulis status minggu pagi.
status bergambar yang baik untuk jomblobagaimana? Lha wong bangunnya jam 12 siang, biarpun langsung nulis status juga bunyinya status Minggu siang ya? xD. Kecuali anda bermalam di puncak gunung yang kurang mendapat sinyal karena terbawa teman-teman backpackers di gunung Bromo.

Kebetulan ane mendapatkan sebuah puisi bagus, dan cukup menyemangati hari, silahkan di baca!








aku suka membuat titik
menariknya menjadi garis lurus
membentuk alif
atau melengkungkannya serupa wau
atau menambahkan titiknya menjadi ya
dan merangkainya membentuk wujud
seperti menggabungkan titik takdir dan berusaha menjalani setiap goresnya dengan sebaik aku bisa
serta berusaha menerima apapun hasilnya dengan segenggam kelapangan...
aku suka menggambar...
(drawing all day session)