Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses memakai Jimat dan Do'a Penglaris?

Karena bukankah yang paling penting diantara kisah-kisah sukses ialah kisah dimana kita adalah peraihnya? bukan kisah dimana kita sebagai pengamat apalagi cuma penggemar, bukan kisah dimana kita hanya sebagai kritisi. Tetapi kita sebagai pemain dan mencapai SUKSES itu sendiri.

Adapun masalah jalan menuju sukses itu bermacam-macam. Orang bilang ada banyak jalan menuju Roma, ada lebih banyak jalan menuju tuhan. Tentu saja tuhan dengan t kecil. Karena Tuhan dengan T besar seakan sudah dimonopoli oleh Sang pencipta. t kecil lebih umum, lebih luas dan tidak bergender pria maupun wanita, tidak ngeblok, bulan blok surga ataupun neraka, bahkan belum jelas harga maharnya (karena tuhan dengan t kecil bisa berwujud jimat looh).

Banyak orang Indonesia yang masih berfikir bahwa usaha, dagang, bisnis jika tidak dilambari dengan sipat kandel (baca: jimat) penglaris atau sejenis.. akan kalah bersaing dan akhirnya bisnis menjadi sepi dan mati.
Jika tidak percaya, silahkan survey, berapa orang china yang sudah tidak berangguk-angguk di depan tepekong, berapa pedagang jawa yang tidak memakai jasa paratidaknormal?

Khusus para pedagang jawa yang sebagian besar ialah muslim, ada simpanan pertanyaan berkaitan dengan penglaris ini. Apa mereka tidak ingat atau tidak pernah dengar ancaman keras dalam firman allah swt berikut:
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. Surat An-Nisa 48

#tag ayat islami dukun jimat paranormal bisnis kiat tips tricks