Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Meningkatkan Gairah Bercinta dengan konsumsi Alami Tanpa obat

Meningkatkan Gairah bercinta dengan konsumsi Alami Salah satunya ialah mengkonsumsi daun kemangi yang dikenal sebagai lalapan dengan aroma khas. Konon, daun kemangi berkhasiat sebagai peningkat gairah bercinta pada pria.

"Penting untuk pria, karena kemangi mengandung afrodisiak alami yang bisa meningkatkan gairah bercinta secara alamiah. Walau sebetulnya kaum hawa juga perlu, namun wanita lebih cenderung ke sikap nerima atau pasrah / pasif" jelas Dr Samuel, Sp.GK, dari MRCCC Hospitals Semanggi, pada sela acara Diskusi Sehat Bersahabat dgn Glukosa di Wisma Aldiron Dirgantara.


Walaupun kandungan afrodisiak yang ada didalam daun kemangi masih dalam penelitian, beliau menyatakan bahwa daun kemangi telah terbukti bisa meningkatkan gairah bercinta.

"Kontra indikasi pada penderita asam urat hendaknya hati-hati, karena daun kemangi berwarna hijau tua yang bisa meningkatkan purin. sehingga bisa membuat linu-linu," lanjut Dr Samuel.

Konsumsi makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta pria selain kemangi ialah seledri, seledri (Apium graveolens L) terkenal sebagai viagra vegetable atau sayuran yang berkhasiat layaknya obat perangsang vi*gra (sildenafril). Sebutan itu

makin populer oleh 3 ilmuwan peneliti Amerika yakni Dr Judy Garman, Dr Walter Gaman dan Dr Mark Anderson.

Senyawa androstenone ialah elemen seledri yang berkhasiat membangkitkan gairah saat bercinta. Senyawa pembangkit nafsu bercinta ini merupakan steroid alami yang merangsang pelepasan feromon atau hormon perangsang lawan jenis, sehingga mampu membuat pasangannya makin bergairah.

Selain itu semangka water melon, coklat hitam (dark chocolate), madu, tiram, pala dan wewangian yang menggoda dipercaya bisa membantu meningkatkan gairah bercinta.

#tag bercinta health relationship traditional makanan sayuran