Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS Kata-kata Mutiara pada sang mantan Kekasih

Suatu waktu ketika seseorang itu teringat kepada 'mantan' nya, entah itu mantan istri, mantan suami, mantan pacar, mantan pembantu (ehm kayaknya bukan ini deh), mungkin pernah terbersit untuk berbaikan kembali. Akan tetapi deadlock, topik apa sih yang bisa disampaikan pada sang mantan kekasih tersebut? Semua yang dahulu terasa indah, kini menjadi tawar, semua yang dahulu berbunga-bunga, sekarang bunganya sudah layu, tiada kesenangan lagi. Lidah pun berubah menjadi beku kehilangan inspirasi, seperti orang lapar, tiba-tiba hilang selera.
Tetapi pepatah bilang jika ada kemauan, niscaya menemukan jalan. Tentu saja jika seseorang itu benar-benar menginginkan untuk berbaikan kembali, ada sedikit kata-kata mutiara untuk sang mantan yang semoga saja bisa bermanfaat bagi hubungan anda yang sedang macet gan.


Jika cinta semudah itu bertukar..
Lalu seremeh apa ia layak ditawar?

Ada lagi ujar-ujar bahasa jawa
theklek kecemplung kalen
timbang golek aluwung balen
artinya dalam bahasa indonesia:
sandal jatuh ke selokan
daripada nyari (ganti) mending kita balikan!

Tentu saja teriring doa semoga relationship juragan bisa lancar dalam perjalanannya mencapai tujuan mulia menciptakan mahliga rumah tangga yang bahagia yang samara (sakinah mawaddah warohmah). Jangan Lupa Makan-Makan Ok Gan? Mod Nop 2014.