Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto-foto Patikraja - Mandirancan

Fotografi, tidak selalu harus bermodalkan camera yang mahal seperti Canon EOS 6D tau Kodak keluaran terbaru, akan tetapi sekarang sudah jamannya android dengan kekuatan kamera yang bermega-mega pixel. Seiring dengan tuntutan kebutuhan selfie yang merajalela, kini android-androidone pun berlomba-lomga mengeluarkan smartphone yang siap untuk selfie luar dalam, depan dan belakang. Bayangkan, untuk android Evercoss A75L contohnya, sudah mendukung kamera depan yang mantab untuk selfie karena didukung kamera 5 Mega Pixel. 

Lain daripada didukungnya seni fotografi oleh vendor smartphone yang saat ini lagi sibuk berlomba, sebenarnya untuk meraih seni, meraih kepuasan dalam memotret dan mengabadikan momen itu tak perlu biaya yang besar. Yang anda perlukan ialah keinginan, dan tak boleh malu. Karena sekarang terkadang orang menganggap kurang pas, atau malu untuk sekedar memotret obyek yang menurutnya menarik. Akhirnya karena rabu, bisa saja momen itu hilang begitu saja, sementara waktu tak bisa diulang. 
Berikut adalah momen yang sempat diabadikan dari perjalanan Banyumas, menuju Kebasen, lalu ke Purwokerto, memang melelahkan, akan tetapi alhamdulillah, sepanjang jalan tidak begitu membosankan.  Ada banyak obyek menarik untuk kamera smartphoneku yang jadul, yang memaksaku berhenti utnuk sekedar melongok, dan cepret!!

jembatan patikraja mandirancan dalam kabut pagi memancing di sungai serayu di bawah jembatan patikraja 2 memancing di sungai serayu di bawah jembatan patikraja PEMancing patikraja banyumas, foto dari jembatan mandirancan serayu patikraja waktu pagi dari atas jembatan serayu patikraja waktu pagi MENGHADAP KE BARAT
related articles:
Foto Puing-puing Jembatan Sukarno Jembatan Cindaga
Foto Ciwuba waktu pagi, Rembulan di atas Pohon turi

Mengapa Wanita Hobi Posting Foto di Facebook?
Jembatan Lengkung Lima Penghubung Cindaga dan Rawalo ambruk