Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS ucapan selamat kelahiran anak sahabat dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Kebahagiaan itu tidak hanya dimiliki oleh mereka keluarga yang dikaruniai kelahiran putra atau putri, tetapi juga keluarga sahabat. Karena bagaimanapun, orang-orang terdekat juga ikut merasakan senang dan ikut bersyukur tentunya. Biasanya berbagai sms atau surat ucapan selamat kelahiran anak teman pun mulai berdatangan, syukur-syukur bisa disertai kado hadiah untuk sikecil yang baru lahir, jika di adat jawa dikenal "Tilik Bayi" atau menengok bayi sembari mendoakan, membawa oleh-oleh bingkisan, tentu saja sekalian makan-makan walimatul aqiqah. berikut adalah contoh yang sudah masyhur untuk surat ucapan selamat kelahiran anak sahabat apabila kita berhalangan untuk hadir menengok si kecil.
Assalamu’alaikum Wr Wb
Kami mendengar istri anda telah melahirkan putra / putri yang sehat, oleh karenanya kami ucapkan selamat ya? Semoga Allah subhanahu wata'ala senantiasa melindungi Ibu dan anak supaya dalam keadaan yang sejahtera. Kami juga berharap secepatnya memiliki waktu luang untuk menengok putra/putrimu tersebut. dan semoga dia menjadi putra atau putri yang shalih dan shalihah senantiasa mendoakan orang tuanya, bermanfaat bagi sesama.

Wassalamu’alaikum Wr Wb
Dan berikut ini adalah ucapan selamat untuk kelahiran anak teman anda di dalam bahasa Inggris
Assalamu’alaikum Wr Wb
My dear friends,
Congratulation upon the birth of your son / daughter, sincerely I pray that the mother and baby are doing well. I hope will find an opportunity to have a look at the new born.
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Yours affectionately
Bharata