Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat untuk si sakit Jantung - Tradisional heart cure

Medika Jantung Sehat Kita, 2014. Mari setelah kita bicara tentang doa agar sakit agar lekas sembuh! kita juga tidak melupakan bahwa selain do'a tersebut, manusia diwajibkan pula untuk berikhtiar. Sebenarnya menurut teori, hidup ini mirip-mirip dengan sistem harmonika, ia bisa menariknya panjang dan mungkin berpotensi untuk panjang umur sampai 80, 90, atau bahkan 100 tahun umurnya, jika kita mau untuk menjalani hidup dengan perlahan-lahan. Akan tetapi kita juga bisa menyempitkan nya hingga potensinya hanya mencapai 40-50 tahun dengan jalan yang mudah yakni menjalani hidup penuh hura-hura, minum-minum, kegiatan kegila-gilaan, kesenangan konsumsi narkotika yang dipuas-puaskan, untuk kemudian terkena serangan jantung, yang konon pula diakui sebagai faktor terbesar angka kematian manusia.
Banyaklah orang penderita penyakit jantung itu yang benci kepada kehidupan ini serta cobaan-cobaannya. Sementara orang-orang yang sehat hidup lama di dunia ini menerima ujian dan cobaan hidup dengan gagah dan berjalan terus. Mereka merasa bahwa hidup ini adalah tantangan, hidup ini adalah perjuangan.
Jika hidup terasa sudah hilang kesedapannya, maka hendaknya ambillah liburan yang riang gembira, janganlah mau diperbudak oleh dunia, jangan mau dikekang oleh uang, karena kesehatan itu lebih penting. Hati yang gembira, senyuman yang lega akan banyak berjasa pada kualitas hidup anda, dan banyak manfaatnya untuk menghindari serangan jantung.
Apa beda milyuner dan kita? Kita dan Milyuner dan bahkan dengan seorang raja sekalipun, sama-sama manusia, jumlah mata sama dua, jumlah hidung sama satu. sama sama bisa menikmati matahari terbenam. Sama bisa menikmati harumnya mawar. Jumlah lidah kita sama satu bisa untuk menikmati lezatnya makanan dan segarnya buah-buahan. Jumlah syaraf di tubuh kita relatif sama, jumlah volume otak milyuner dan kita juga relatif sama. yang membedakan ialah cara kita memperlakukan otak, syaraf dan tubuh kita. Apakah akan kita perlakukan dengan manusiawi, atau tidak. Apabila seseorang memperlakukan syarafnya dengan tergesa-gesa, dengan ketegangan, kekacauan lalu lintas telepon, sms, televisi, komputer, laptop, schedule padat, lampu diskotik yang hingar bingar. Terhadap mana, mungkin seseorang itu akan diharuskan membayar mahal untuk semua tekanan tambahan terhadap tubuh, otak, dan jantung.
Tiuplah harmonika itu pelan-pelan saja supaya umur anda bertambah panjang dan lebih ternikmati. Maka sudilah anda berpelan-pelan sedikit, taruhlah sekedar mengambil nafas di liburan tiap akhir pekan, menikmati seharnya udara gunung atau pedesaan, mungkin kita bisa menghadapi kehidupan ini dengan lebih baik lagi.
Lalu di mana obat untuk sakit jantung? Entahlah, terus terang saya bukan dokter spesialis jantung ::peace ^^V:: dan memelihara itu lebih mudah dari mengobati. Saran kita ialah, jagalah pola makan, olahragalah secara teratur.
Akan tetapi jika anda ingin mendengarkan sebuah kisah testimonial, bukan dari suatu produk, karena saya tidak menjual produk untuk heart care / heart cure. Dikisahkan dari bapak saya, mempunyai kenalan seorang pensiunan pegawai. Dia mengidap penyakit jantung yang kronis, dan sudah menelan banyak sekali biaya untuk pengobatannya. Sampai suatu titik di mana si pengidap penyakit jantung teman bapak itu sudah habis hartanya, rumahnya, untuk biaya pengobatan ke sana dan ke mari, akan tetapi kesembuhan tak kunjung dijumpai. Dari gaya orang tersebut berjalan sudah membungkuk, dan jika tahu bahwa hartanya habis-habisan maka tak urung, orang akan merasa kasihan.
Suatu hari, ada tetangga yang menasihati, cobalah diobati dengan daun pohon Sirsak. Lalu si pengidap sakit jantung kronis itupun berfikir apa salahnya mencoba, bukankah daun sirsak atau yang dikenal juga sebagai nangka sabrang itu gratis dan mudah didapat?
Qodarullah, setelah mengkonsumsi daun sirsak tersebut mentah-mentah selama beberapa minggu, terasalah perbedaannya. Dan akhirnya ia setelah ia bersabar untuk selalu berdoa dan berikhtiar, Allah pun memberikan kesembuhan padanya. Wallahu ta'ala a'lam bishowab.

related post:
Peluang investasi Bisnis Kesehatan