Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia ramuan tradisional tingkatkan kejantanan pria asli madura

Madura adalah sebuah pulau di sebelah utara timur laut pulau Jawa, Madura terhitung masuk ke dalam propinsi Jawa Timur. Pulau Madura sendiri terbagi menjadi empat kabupaten yang melintang dari Timur ke Barat. Kabupaten-kabupaten itu adalah Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. 
Banyak ciri khas dari pulaunya bo-abo dan pak sakerah ini, selain terkenal sebagai penghasil garam, Dari sisi culinair pulau Madura juga sangat terkenal dengan Sate Maduranya dan Soto Maduranya, dan dari segi kebudayaannya Madura terkenal dengan kerapan Sapinya. Tapi ada satu hal yang khas dari Madura dan tidak kalah terkenal dengan item andalan lainnya yakni Jamu Madura ramuannya wa bil khusus ramuan rahasia untuk meningkatkan kejantanan lelaki perkasa .

Sebenarnya banyak resep-resep ramuan dan jamu Madura untuk segala keperluan,seperti yang berhubungan dengan Badan, menjaga dan merawat Bayi , perawatan wanita selepas melahirkan bahkan sampai soal masalah dalaman kita. Tapi yang terkenal bagi daerah luar Madura adalah tentang ramuan kelelakian dan kewanitaan saja. Di toko-toko jamu di Malaysia saja yang terkenal malah jamu“Gali-Gali”, jamu khas untuk lelaki buatan dan ramuan Madura.

Dalam hal ini saya coba memberikan resep dari sekian ramuan madura yang ada, yaitu tentang Ramuan khas untuk lelaki dengan menggunakan bahan dasar Cabe Gunung/Jamu dan Pinang Muda.
A. Bahan Dasar Cabe Gunung/jamu
Cabe Gunung/Jamu 40 gram
Lengkuas 40 gram
Kemiri/Buah keras 10 gram
Lada Hitam 5 gram
Daun sirih bertemu urat 21 lembar
Cara penggunaannya adalah kesemua
bahan tadi di cuci dengan bersih
kemudian rebus dengan 5 gelas air.
Kemudian saring sehingga tinggal 2
gelas air. Setelah di minum pagi hari
dan pada malam hari sejam sebelum
berhubungan intim. Dengan di
campur 3 sendok Madu dan sebutir
telur Ayam kampung
B. Menggunakan bahan dasar Pinang
Muda
Pinang muda 3 buah
Jahe/ Halia 100 gram
Lengkuas 3 ruas
Lada hitam 7 butir ( dihaluskan)

Cara penyediaannya adalah Pinang muda di tumbuk kemudian di peras dan di saring ke dalam gelas.
kemudian Jahe dan lengkuas diparut dan di peras juga di masukkan ke dalam gelas tadi. Lada hitam dimasukkan di campur satu butir telur ayam kampung. Jangan lupa Madu 3 sendok makan dan sedikit perahan air jeruk nipis. kemudian di seduh dan aduk serta di campur air masak secukupnya. Minum sejam sebelum berhubungan intim Semoga apa yang tertulis ini bisa memberikan manfaat pada kita semua..!!
Selamat mencoba semoga sukses

by:
#tab facebook medis ramuan tradisional health
SEKILAS INFO Bagi anda yang berminat untuk membeli secara online ramuan rahasia kuat lelaki / wanita bisa melalui toko herbal rekanan kami yang Insya Allah terjamin baik dari segi kualitas, maupun kerahasiaannya